Informasi yang baik untuk membantu Anda memasarkan lebih baik dengan email

Orang tahu bahwa pemasaran email adalah cara yang efektif untuk memasarkan, tetapi terkadang tidak mudah untuk mengetahuinya. Misalnya, bagaimana Anda mendapatkan banyak alamat email untuk menjalankan kampanye yang solid? Apa teknik terbaik untuk memasarkan bisnis Anda melalui email? Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memberi Anda beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan ini dan untuk mendiskusikannya dengan orang lain yang mungkin tidak Anda pikirkan. Kiat-kiat ini akan memastikan Anda memiliki kampanye email yang efektif.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima tanda terima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.


Pastikan produk atau logo bisnis Anda termasuk dalam email. Dengan cara ini, pelanggan menjadi akrab dengan logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Lebih baik jika logo itu adalah sesuatu yang menarik perhatian pembaca dan mudah diingat untuknya.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat melaporkan Anda sebagai spammer. Seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Tawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, misalnya Misalnya, diskon, kupon atau insentif lain untuk mendaftar.

Gunakan templat yang memungkinkan setiap penerima untuk menerima pesan yang dipersonalisasi dalam salam. Orang-orang merespons lebih baik email yang mengatasinya secara pribadi dan cenderung menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah dilakukan dan mempromosikan hubungan dengan pelanggan Anda.

Email hanya kepada mereka yang Anda kenal. Email Anda tampak seperti spam jika Anda tidak terbiasa dengan bisnis Anda. Mereka tidak akan tahu siapa Anda dan mereka tidak peduli apa yang Anda jual. Ini akan memungkinkan Anda menghapus email dan membuang waktu.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi ingatlah bahwa Anda mungkin tidak menarik perhatian atau aktivitas pelanggan sampai mereka melakukan kontak dengan merek atau produk Anda beberapa kali. Ini sering menyentuh dasar, tetapi tidak terlalu sering terlihat menjengkelkan.

Cobalah mengirim email ke pelanggan Anda dengan pesan yang meminta Anda untuk menghindari penundaan. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk mengambil keuntungan penuh darinya.

Pemasaran email bisa menjadi ide bagus, tetapi masih ada banyak masalah yang bisa ditemui perusahaan. Banyak perusahaan mengalami kesulitan menemukan alamat email massal. Yang lain tidak yakin cara membuat email untuk dikirim ke daftar email mereka. Menggunakan saran yang tercantum di sini dapat membantu organisasi Anda memecahkan banyak masalah khas. Gunakan pengetahuan yang telah Anda pelajari dari tips ini dan pelajari dari kesalahan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*